Senin, 31 Agustus 2015

Berita Bola Bujukan Kompany Buat De Bruyne Terima Tawaran City

Berita Bola Bujukan Kompany Buat De Bruyne Terima Tawaran City

sumber berita Bujukan Kompany Buat De Bruyne Terima Tawaran City : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656101/s/49704c0d/sc/12/l/0Lsport0Bdetik0N0Csepakbola0Cread0C20A150C0A80C310C190A4380C30A0A62340C720Cbujukan0Ekompany0Ebuat0Ede0Ebruyne0Eterima0Etawaran0Ecity/story01.htm
Manchester - Kepindahan Kevin De Bruyne ke Manchester City juga tak lepas dari peran Vincent Kompany. Kapten City itu ikut meyakinkan De Bruyne untuk pindah ke Inggris.

Saga transfer De Bruyne akhirnya selesai akhir pekan kemarin. Gelandang internasional Belgia itu resmi bergabung dengan City dengan kontrak enam tahun dan nilai transfer yang kabarnya mencapai 58 juta poundsterling.

De Bruyne mengakui kalau keputusannya untuk menerima tawaran City tidak lepas dari bujukan Kompany. Rekan setimnya di tim nasional Belgia itu meyakinkannya untuk meninggalkan Wolfsburg dan hijrah ke Etihad Stadium.

"Dia menelepon saya beberapa kali dan kami bicara di telepon. Dia bilang bahwa klub bisa menjaga saya dan mereka akan membantu saya, dan bilang agar mengikuti kata hati dan pikiran jika datang ke City saya akan senang," ujar De Bruyne dalam wawancara dengan CityTV.

"Selalu menyenangkan ketika Anda punya beberapa kenalan. Saya tahu Vinnie dengan sangat baik. Dia bisa membantu saya untuk beradaptasi dengan lebih baik. Dia adalah orang yang bicara bahasa yang sama dengan saya," katanya.

Rumor transfer yang berlarut-larut diakui De Bruyne sempat membuatnya terpengaruh secara mental. Namun kini setelah semuanya tuntas, dia bisa kembali merumput dengan tenang.

"Dalam beberapa pekan ada banyak tekanan. Secara mental, saya mungkin tidak 100% dalam dua pertandingan terakhir jadi saya tetap bermain dan terus berlatih jadi secara fisik saya oke. Sekarang saya bisa bermain sepakbola lagi," katanya.




Nuhun for visit Bujukan Kompany Buat De Bruyne Terima Tawaran City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar